Monday 30 September 2013

Halo Semua, ada yang kenal dengan Aplikasi phpDesigner dan XML Marker, yap pasti anda sudah tau apalagi bagi seorang programmer. Jika belum tau akan saya jelaskan sebentar

PHP DESIGNER
Php Designer menurut Saya adalah aplikasi/program yang bisa digunakan untuk mengedit dan membuat suatu file seperti HTML, JAVASCRIPT, CSS, PHP, SQL, XML  dll.

Screenshot




XML Marker
XML Marker Menurut Saya adalah suatu aplikasi/program yang bisa digunakan untuk membuat dan mengedit suat file berbentuk XML.

Screenshot




Oke, jika ada yang ingin bertanya lebih baik/bagus mana antara Php Designer dengan XML Marker, jawaban saya adalah Php Designer, mengapa??
Karena dari segi penampilan dan kegunaan Php Designer lebih unggul dan lebih baik. Tetapi itu menurut saya.

Daripada kebanyakan basa basi lebih baik saya langsung memberikan link downloadnya

Download 4Shared

Password: http://cheatind.blogspot.com



Note: Mohon maaf jika ikon aplikasinya sama, jangan lupa terus visit blog ini ya..

2 comments:

  1. Wihh :D ijin download sob,, yg lain banyak yg eror linknya soalnya ;)

    ReplyDelete
  2. iya, itu portable ko, jadi gak usah di instal lagi

    ReplyDelete

 
Anime,blogger,templete,cheat,tips-trik,Etc The New Darkness Creative Blog Learning To Can Be More Simple Tricks For You Life To Be Creative Spirit Is The Number One! Make A Creative Imagination Always Trying To Keep Being Creative Be A Creative Hazamazi